Makarizo Hair Energy Cara Merawat Rambut Rusak dan Rontok

22.24
Cara merawat rambut rusak, itulah tema yang akan admin NDANK INFO ulas pada kesempatan ini. Seperti kita ketahui bahwa rambut dapat dikatakan sebagai salah satu simbol kecantikan wanita dan ketampanan pria. Pria yang memiliki gaya rambut yang menawan, rapi, halus dan wangi tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Namun bagaimana jika rambut yang menjadi suatu kebanggaan dirundung masalah seperti kerontokan dan rambut rusak hingga pada pria sampai mengalami kebotakan? Untuk mengatasi hal tersebut, cobalah cara merawat rambut rusak dan rontok dengan menggunakan produk Makarizo Hair Energy. Produk ini merupakan produk perawatan rambut yang berbentuk cream, yang memiliki tiga varian yaitu hair energy creambath royal jelly, hair energy creambath aloe vera dan hair energy creambath kiwi. Produk ini sangat cocok untuk merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai. Dan untuk kualitas, tak perlu diragukan lagi, karena Makarizo Hair Energy meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali ( tahun 2012, 2014, 2015 ). Jadi bagi anda yang mencari informasi tentang cara merawat rambut dengan bahan alami maupun cara merawat rambut dengan bahan tradisional, Makarizo Hair Energy adalah jawabannya. Anda semua bisa merawat rambut rusak dan rontok dengan cara pemakaian Makarizo Hair Energy creambath secara rutin, dan Makarizo Hair Energy creambath bisa digunakan dimana saja.

Setelah anda membaca sedikit penjelasan di atas, tibalah saatnya saya akan mengulas lebih dalam tentang Makarizo Energy. Seperti yang saya ketahui Makarizo Energy menawarkan kegembiraan dan keberanian bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang menyenangkan, energik, namun tetap tulus menjalankan misinya untuk menyembuhkan dengan cara merawat rambut rusak secara alami. Terinspirasi dari sinar matahari, logo Makarizo Energy menunjukkan kesederhanaan namun tetap merepresentasikan segala hal yang brand ini ingin ciptakan. Warna kuning keemasan yang cerah melambangkan warna matahari pada siang hari sehingga memikat mata yang melihatnya. Titik-titik kecil yang menyerupai bentuk matahari mengingatkan kita akan kesederhanaan dan keindahannya.

Sebagai cara merawat rambut rusak dengan bahan alami, produk-produk Makarizo Energy dibuat dari unsur-unsur alam yang ada di bumi. Dengan bantuan matahari melalui daya transformatifnya, bahan-bahan yang digunakan Makarizo Energy memiliki kemampuan menyembuhkan, memperbaiki, dan meregenerasi–tergantung pada fungsi produk tersebut. Lini produk Makarizo Energy dimulai dari rangkaian Shampoo, Creambath, dan Parfum Rambut yang saling melengkapi.

Inovasi dan pengembangan produk kerap dilakukan oleh Makarizo demi memenuhi kebutuhan pasar. Berbagai macam masalah rambut dapat diberikan solusinya. Baik untuk perawatan rambut normal, perawatan untuk rambut yang telah rusak ataupun telah mengalami penuaan, untuk masalah ketombe, dan berbagai macam masalah lainnya. Untuk perawatan, Makarizo menawarkan produk nutrisi untuk rambut. Salah satu produk yang paling banyak dicari adalah creambath Makarizo Hair Energy sebagai merk creambath paling bagus.

Masalah Rambut dan Cara Mengatasinya
Umumnya rambut rontok adalah masalah rambut yang paling sering dialami. Diikuti dengan ketombe, rambut bercabang, kusam, kering, menjadi keluhan umum lainnya. Rajin melakukan perawatan rambut adalah kunci utama untuk menjaga agar rambut tetap sehat.


Creambath adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan rambut dan creambath mampu membuat rambut menjadi lembut. Dengan melakukan creambath secara teratur, maka rambut senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari kerusakan rambut yang disebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan. Produk Makarizo Hair Creambath bisa digunakan sebagai cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering maupun cegah kerontokan dengan creambath.

Produk yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi untuk anda para wanita. Makarizo Hair Energy, adalah terobosan baru creambath praktis untuk pemakaian creambath di rumah, creambath di salon atau dimana saja yang mampu menjadikan rambut lebih lembut, sehat, dan wangi. Makarizo Hair Energy mengandung bahan dasar alami yang terpercaya memberikan hasil lembut seperti layaknya conditioner, seperti Vitamin C, Vitamin B5, dan Antioksidan.

>> Vitamin B5

Mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama. Membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak.

>> Vitamin C

Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat.

>> Antioksidan

Menutrisi rambut, mampu melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.

Makarizo Hair Energy adalah produk perawatan rambut berupa krim creambath untuk pemakaian di rumah atau di mana saja yang mampu menjadikan rambut Anda lebih lembut, lebih sehat, dan wangi.

Makarizo Hair Energy tersedia dalam 3 varian, yakni :


1. Hair Energy Creambath Royal Jelly 

Untuk cara merawat rambut rusak dan bercabang, sangat cocok menggunakan Hair Energy Creambath Royal Jelly yang menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut.

Kenapa harus Hair Energy Royal Jelly ? 

Karena selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi tadi, Energy Creambath Royal Jelly juga mengandung Royal Jelly yang kaya dengan fungsi yaitu sebagai antioksidan tinggi (mengatasi radikal bebas). Creambath Royal Jelly atau susu lebah merupakan sumber makanan yang paling istimewa bagi lebah, terutama bagi ratu lebah yang mengonsumsinya seumur hidup. Sementara itu, Royal Jelly bagi manusia dapat memberikan manfaat yang luar biasa terutama untuk memperlambat proses penuaan (anti aging).

2. Hair Energy Creambath Aloe Vera  

Hair Energy Creambath Aloe Vera mengandung Aloe Vera yang dikenal sebagai nutrisi alami yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan  rambut, dan mengurangi kerontokan. Hair Energy Creambath Aloe Vera berkhasiat untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Hair Energy Creambath Aloe Vera disarankan untuk perawatan rambut normal.

Kenapa harus Hair Energy Aloevera? 

Creambath Makarizo lidah buaya selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi, juga mengandung Aloe Vera yang kaya fungsi dengan manfaat ganda yaitu menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut serta membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe.


3. Hair Energy Creambath Kiwi Extract 

Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi berkhasiat untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan/pelurusan. Khasiat creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya atau dengan kata lain sebagai cara merawat rambut yang rusak setelah pelurusan. Creambath Makarizo kiwi juga bisa digunakan sebagai cara merawat rambut rusak karena diwarnai yang menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut.

Kenapa harus Hair Energy Kiwi? 

Karena mengandung Kiwi yang kaya fungsi yaitu mengandung banyak zat yang bermanfaat sebagai anti oksidan bagi tubuh, terutama mengandung vitamin C. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat, memberikan banyak manfaat sebaga creambath alami.

Cara Memakai Makarizo Hair Energy : 

Aplikasikan pada rambut secukupnya, lalu pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5 - 10 menit lalu bilas hingga bersih.

Saat ini Makarizo Hair Energy tersedia di Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret, serta toko–toko kecantikan terdekat.

Ukuran dan harga retail : 

Pot 500 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 60.000 – Rp.70.000 

Sachet 60 gram, HET HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 11.000 – Rp. 12.000 

Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 5.000 – Rp.6.000


Produk pelengkap :

Hair Energy Creambath baik dikombinasikan dengan Hair Energy Shampoo untuk membersihkan rambut dengan lembut dan Hair Energy Scentsations yang mampu mengatasi bau apek pada rambut.

Sekilas Tentang Makarizo

Makarizo merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga terciptavalue yang tinggi serta bekontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. Makarizo mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mind brand Rebonding System dan 8 brand lainnya: Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey Dew. Melihat antusiasme permintaan konsumen atas produk Makarizo yang berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, t1, Vorsatz, dan Rebonding System Kits. Makarizo merupakan bagian dari PT Akasha Wira International Tbk dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.makarizo.com.

Visi dan Misi Brand Makarizo
Visi: menjadi perusahaan Beauty Care terbaik di dunia dengan menyajikan produk-produk berkualitas tinggi dan standar pelayanan yang superior yang dapat mendatangkan manfaat serta keuntungan tinggi bagi seluruh pelanggan, sehingga tercapai sebuah kreasi bernilai tinggi untuk para pemangku kepentingan sekaligus memakmurkan komunitas kerja yang berarti berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan manusia.
Misi: Makarizo adalah ahli kecantikan yang mendukung tiap pribadi untuk mengeksplor, meningkatkan, dan memperbarui diri sebagai sebuah ekspresi dari sisi terbaik mereka. Makarizo mempermudah konsumen melakukan eksplorasi dan menemukan kembali arti kecantikan.
 
Itulah ulasan seputar cara merawat rambut rusak seperti cara merawat rambut rusak karena pengeritingan, cara merawat rambut rusak karena sering dicatok, atau cara merawat rambut rusak setelah bleaching. Dan cara ini dapat anda lakukan dengan mudah. Jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, maka lakukanlah beberapa langkah di atas dengan rutin. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

LABEL

2015 adev natural Android Asuransi Authorship bajumurmer.com belanja di elevenia gratis voucher 1 juta belanja online beli grosir sprei di bedibedi aja berita olahraga terbaru Bisnis Bisnis Online bola bubur bayi organik cara merawat rambut rusak cipto junaedy Decoder TV Kabel Berbayar di indonesia digital internet marketing indonesia Domain favorit Gadget Google hit obat nyamuk Hosting Hotel Hotel Murah ilmuhewan.com Indonesia Info jakarta Jasa Like Facebook jasa penulis artikel jasa penyewaan jasa web Jogjaidea Jual Sparepart AC kesehatan konsultan jasa seo Kontes Kontes Humor Kontes SEO kursus online kursus online bersertifikat di indonesia Laundry lunpia lunpia delight majukan peternakan indonesia makanan pendamping asi makarizo hair energy maklon kosmetik manfaat yoghurt marimas marimas bikin adem Merchandise minuman berenergi Mobil mobil paling nyaman mobil suv mosehat nahwa travel nissan grand livina nissan x-trail obat herbal obat nyamuk oli motor otomotif paling tangguh dan nyaman Peluang Usaha Franchise pemenang pensil terbaik perlengkapan futsal perlindungan asuransi kesehatan Perumahan Piala Dunia Brazil 2014 pilihan keluarga Pisau Dapur Ponsel Android properti Pulsa Elektrik rca sparepart motor berkualitas terbaik Review Review Produk Roadshow Ruang Kantor sabun transparan sabun transparan adev natural SAMBA 2014 Sambut Brazil 2014 sekolah di summarecon bekasi semarang semarang kota lunpia Singgasana Hotels & Resorts Sitelink Slidegossip.com Smartphone Software software akuntansi Sparepart AC sporty staedtler staedtler pensil terbaik untuk anak tempat kursus tempat kursus website seo desain grafis terlengkap terpercaya testimoni mosehat tidak bikin batuk tips memilih toko baju online travel surabaya malang truk Ultrabook unit link commonwealth life viar motor indonesia Waralaba Web Hosting