Sambut Brazil 2014

13.06
Sambut Brazil 2014 adalah salah satu kegiatan dalam program SAMBA 2014 (SAMbut BrAzil), dan ini merupakan program undian kredit berhadiah bagi masyarakat yang kredit sepeda motor Honda baru atau second berkualitas di FIFASTRA atau kredit elektronik dan perabot rumah tangga di SPEKTRA.

Pada kesempatan ini NDANK INFO akan memberikan informasi mengenai program Sambut Brazil 2014, dimana tujuannya untuk menyebarkan euphoria sepakbola Piala Dunia 2014 dan informasi program undian SAMBA 2014.

Sambut Brazil 2014

Tentang Sambut Brazil 2014
  • Apa itu program SAMBA 2014?
SAMBA 2014 adalah akronim dari kata "SAMbut BrAzil" yang merupakan program undian kredit berhadiah bagi masyarakat yang kredit sepeda motor Honda baru atau seken berkualitas di FIFASTRA atau kredit elektronik dan perabot rumah tangga di SPEKTRA pada 15 Oktober 2013 - 15 April 2014. Hadiah utama program SAMBA 2014 adalah 25 Pemenang bisa ke Brazil bersama Bambang Pamungkas (Bepe).
  • Mengapa program ini dinamakan SAMBA alias Sambut Brazil?
Program ini dinamakan SAMBA alias Sambut Brazil karena terinspirasi dari negara Brazil sebagai negara yang berprestasi di bidang sepakbola tingkat dunia berkali-kali. Brazil juga akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan sepakbola tingkat dunia yang merupakan event terakbar di 2014.
  • Mengapa program ini bertema bola?
Program ini bertema bola karena bola merupakan olahraga favorit masyarakat semua kalangan. Melalui bola, kita bisa menumbuhkan semangat sportivitas dan menciptakan banyak prestasi. FIFASTRA & SPEKTRA sebagai brand pembiayaan untuk semua kalangan, berniat mengangkat olahraga favorit ini sebagai tema program promosi konsumen.
  • Mengapa memilih Bambang Pamungkas (Bepe) sebagai brand ambassador/bintang iklan?
Bepe dipilih sebagai brand ambassador SAMBA 2014 karena Bepe adalah salah satu legenda sepakbola Indonesia berprestasi yang telah menginspirasi banyak orang. Bepe pribadi memiliki idealisme untuk terus memajukan Indonesia dengan berbagai cara, baik prestasi olahraga, melalui tulisan (buku/website) maupun kegiatan sosial. Marketing Communication FIFGROUP Bepe juga telah menunjukkan komitmennya sebagai atlet bola dan telah menggeluti sepakbola sejak usia 8 tahun. Bepe ingin terus melakukan hal bermanfaat & menginspirasi banyak orang. Hal ini sejalan dengan misi FIFASTRA & SPEKTRA yang juga ingin bermanfaat bagi masyarakat banyak dengan mendukung peningkatan kemajuan masyarakat dari sisi kemudahan kepemilikan kendaraan motor maupun kebutuhan elektronik dan perabot rumah tangga.

Cara Ikut SAMBA 2014
  • Cukup kredit motor Honda tipe apapun baik baru maupun seken berkualitas di FIFASTRA atau kredit elektronik/perabot rumah tangga di SPEKTRA.
  • Setiap 1 (satu) kontrak kredit akan mendapat 1 Poin Undian.
  • Ekstra 5 poin undian jika sebelumnya pernah kredit di FIFASTRA atau SPEKTRA.
  • Ekstra 5 poin undian khusus kredit sepeda motor Honda baru tipe Matic dan Sport.
  • Poin dihitung secara kumulatif dan dihitung secara sistem komputerisasi (bukan voucher / kupon fisik).
  • Contoh perhitungan poin : Andi pernah kredit motor di FIFASTRA sebelum periode program, kemudian Andi kredit kembali pada periode program dengan mengambil motor Honda baru tipe Matic (Beat) di FIFASTRA. Maka total poin yang diterima Andi adalah 11 poin, akumulasi dari 1 poin kredit baru + 5 poin konsumen lama + 5 poin kredit tipe matic.
  • Setiap peserta undian akan dikirimkan SMS Notifikasi dari FIFASTRA & SPEKTRA sebagai tanda keikutsertaan undian SAMBA 2014
Mekanisme Undian

A. Waktu Penarikan Undian :
Periode 1 : Januari 2014
Periode 2 : April 2014

B. Ketentuan Pengundian :
  • Nomor kontrak sesuai kriteria dan terdaftar dalam sistem akan diundi secara acak melalui sistem komputerisasi.
  • Pengundian disaksikan oleh Notaris, Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi, Kepolisian/Polsek setempat dan juga konsumen FIFASTRA & SPEKTRA setempat.
  • Peserta dan pemenang setiap periode adalah berbeda, sesuai dengan kontrak kredit yang terjadi di tanggal periode.
  • Pajak hadiah ditanggung oleh FIFASTRA dan SPEKTRA.
  • Promo ini tidak berlaku bagi karyawan PT Federal International Finance serta Dealer yang terlibat dalam undian ini.
  • Keputusan panitia undian bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
C. Pemenang akan diumumkan melalui :

  • Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak FIFASTRA dan SPEKTRA di masing-masing cabang lokasi pemenang.
  • Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan FIFASTRA & SPEKTRA.
  • FIFASTRA & SPEKTRA tidak pernah meminta biaya apapun kepada pemenang terpilih.
  • Pengumuman pemenang tiap periode akan diumumkan di :
    Media Massa (Koran)
    Media Sosial (FB dan Twitter) : FIFCLUB & SambutBrazil
    Website : www.fifgroup.co.id dan www.sambutbrazil2014.com
    Poster di kantor cabang FIFGROUP
Info Brand (Sponsor)

FIFGROUP adalah grup manajemen dari beberapa perusahaan (PT Federal International Finance dan PT Astra Multi Finance) yang memiliki unit bisnis yang berbeda-beda. FIFGROUP merupakan bagian dari grup ASTRA.

Saat ini, FIFGROUP bergerak dibidang bisnis layanan pembiayaan dengan nama merek berikut :

FIFASTRA
FIFASTRA hadir untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat akan :

1. Pembiayaan sepeda motor baru

FIFASTRA merupakan pembiayaan resmi dari ASTRA untuk sepeda motor Honda. FIFASTRA bekerjasama dengan ribuan dealer motor Honda di seluruh Indonesia.

2. Pembiayaan sepeda motor seken berkualitas

FIFASTRA juga melayani pembiayaan sepeda motor seken berkualitas. Kualitas dari sepeda motor seken ini ditandai dengan adanya kartu garansi servis resmi dari FIFASTRA. Setiap motor seken yang dibiayai FIFASTRA telah melalui proses rekondisi dengan tenaga mekanik yang professional dengan standar kualitas teruji.

Kelebihan pembiayaan FIFASTRA

1. Cepat
  • Proses 90 menit.*

2. Mudah
  • Dokumen cukup kartu tanda peduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK).
  • Bayar angsuran di banyak tempat seperti : ATM (BCA, NISP,Permata,BRI), Alfamart, Kantor Pos, dealer motor Honda yang memiliki kasir FIFGROUP serta seluruh kantor cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia.

3. Aman
  • Motor diasuransikan sepanjang masa kredit.
  • BPKB dapat langsung diterima pada angsuran terakhir.
  • Tersedia asuransi tambahan berupa proteksi jiwa maupun penggantian motor baru.*

4. Untung
  • Memiliki beragam program menarik dan menguntungkan sepanjang tahun.
  • Besar cicilan dapat disesuaikan dengan kemampuan.
  • Pembiayaan secara syariah (bebas penalti untuk pelunasan dimuka, bonus asuransi serta turut berpartisipasi dalam sumbangan sosial).
*syarat ketentuan berlaku


SPEKTRA
SPEKTRA adalah brand dari FIFGROUP yang bergerak di bidang pembiayaan multiguna. SPEKTRA bekerjasama dengan berbagai merek besar seperti Polytron, LG, Toshiba, Samsung, Sharp dan lain-lain. Bentuk kerjasama SPEKTRA dengan berbagai merek tersebut antara lain dengan mengadakan pameran elektronik di kota-kota besar di Indonesia, penawaran harga spesial melalui katalog khusus ataupun pemberian souvenir/gift untuk konsumen SPEKTRA.

Berikut ini produk-produk yang dibiayai SPEKTRA :
  • Home Appliances : Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah mesin cuci, pendingin udara (AC), kulkas, microwave, mesin pemanas air, dispenser, penyedot debu.
  • Consumer Electronic : Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah televisi, DVD atau VCD player, audio hifi compo, mini compo dan lainnya.
  • IT and Gadget : Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah komputer, laptop dan sejenisnya.
  • Furniture : Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah sofa, kursi, meja, lemari pakaian dan sejenisnya.
  • Lifestyle : Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah music instrument, sepeda, alat permainan, kamera digital SLR, piano, alat kesehatan atau medis sampai dengan alat olahraga.
  • Agro Industry : Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah genset, traktor, mesin potong rumput dan sejenisnya.
  • Light Equipment : Berbagai produk yang termasuk dalam kategori ini adalah alat berat, peralatan kantor, pompa air, kompressor dan sejenisnya.
Hadiah

Sebagai persembahan kepada pelanggan FIFASTRA & SPEKTRA kami persembahkan Hadiah Utama Sambut Brazil (SAMBA) 2014 yakni 25 Pemenang untuk ke Brazil bersama Bambang Pamungkas.

Ketentuan Hadiah Utama
  1. Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan jenis hadiah lain
  2. Hadiah dapat dikuasakan pemenang ke orang lain dengan membuat surat kuasa.
  3. FIFASTRA & SPEKTRA menanggung transportasi pemenang dari Jakarta ke Brazil PP termasuk akomodasi, penginapan selama di Brazil
  4. Tidak ada pungutan biaya apapun terhadap pemenang terpilih.
  5. Pajak hadiah ditanggung FIFASTRA & SPEKTRA.
Ketentuan Hadiah Lainnya
  1. Hadiah lainnya diambil di kantor FIFGROUP di lokasi pemenang.
  2. Pengambilan hadiah dapat dikuasakan pemenang ke orang lain dengan membuat surat kuasa.
  3. Tidak ada pungutan biaya apapun terhadap pemenang terpilih.
  4. Pajak hadiah ditanggung FIFASTRA & SPEKTRA.
Demikian informasi yang bisa saya berikan tentang Sambut Brazil 2014, anda juga dapat mengikuti Roadshow Sambut Brazil 2014 yang diadakan di 5 kota besar di Indonesia seperti Medan, Bandung, Semarang, Surabaya dan Jakarta. Acara ini dipersembahkan oleh FIFGROUP untuk para konsumennya. semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. 
Previous
Next Post »

LABEL

2015 adev natural Android Asuransi Authorship bajumurmer.com belanja di elevenia gratis voucher 1 juta belanja online beli grosir sprei di bedibedi aja berita olahraga terbaru Bisnis Bisnis Online bola bubur bayi organik cara merawat rambut rusak cipto junaedy Decoder TV Kabel Berbayar di indonesia digital internet marketing indonesia Domain favorit Gadget Google hit obat nyamuk Hosting Hotel Hotel Murah ilmuhewan.com Indonesia Info jakarta Jasa Like Facebook jasa penulis artikel jasa penyewaan jasa web Jogjaidea Jual Sparepart AC kesehatan konsultan jasa seo Kontes Kontes Humor Kontes SEO kursus online kursus online bersertifikat di indonesia Laundry lunpia lunpia delight majukan peternakan indonesia makanan pendamping asi makarizo hair energy maklon kosmetik manfaat yoghurt marimas marimas bikin adem Merchandise minuman berenergi Mobil mobil paling nyaman mobil suv mosehat nahwa travel nissan grand livina nissan x-trail obat herbal obat nyamuk oli motor otomotif paling tangguh dan nyaman Peluang Usaha Franchise pemenang pensil terbaik perlengkapan futsal perlindungan asuransi kesehatan Perumahan Piala Dunia Brazil 2014 pilihan keluarga Pisau Dapur Ponsel Android properti Pulsa Elektrik rca sparepart motor berkualitas terbaik Review Review Produk Roadshow Ruang Kantor sabun transparan sabun transparan adev natural SAMBA 2014 Sambut Brazil 2014 sekolah di summarecon bekasi semarang semarang kota lunpia Singgasana Hotels & Resorts Sitelink Slidegossip.com Smartphone Software software akuntansi Sparepart AC sporty staedtler staedtler pensil terbaik untuk anak tempat kursus tempat kursus website seo desain grafis terlengkap terpercaya testimoni mosehat tidak bikin batuk tips memilih toko baju online travel surabaya malang truk Ultrabook unit link commonwealth life viar motor indonesia Waralaba Web Hosting