Jasa Like Facebook Tertarget Asli Indonesia

12.17
Kali ini admin NDANK INFO akan memberikan informasi seputar Jasa Like Facebook Tertarget Asli Indonesia. Layanan jasa like facebook ini dipersembahkan oleh Jogjaidea. Jika anda sudah penasaran dengan Jogjaidea dan layanannya, berikut ini saya akan membahasnya.

Tentang Jogja Idea


Jogja Idea merupakan team pengembang pada bidang komputer ( IT DEVELOPMENT ). Sebelum terbentuknya team development, orang orang di dalam Jogja Idea sendiri rata-rata sudah mempunyai pengalaman pada bidang  masing-masing dan bekerja secara individu. Pada Tahun 2011 barulah muncul sebuah IDE untuk membuat team yang benar-benar fokus dibidang IT dengan harapan dan impian yang sangat besar. Salah satunya adalah menjadi developer terbaik di Indonesia dengan mengutamakan pelayanan dan kepuasan para client kami.

Setelah melewati beberapa pertemuan dengan seluruh anggota team Jogja Idea, akhirnya sepakat menjual jasa kami untuk kebutahan para client khususnya dalam segi bisnis, sehingga munculah inovasi-inovasi baru, untuk tidak hanya sekedar menjual jasa dengan patokan harga yang tinggi. karena harga bukanlah sebagai patokan utama untuk sebuah produk jasa yang dihasilkan, karena Jogja Idea sangat mengerti bagaimana menjadi IT sebagai salah satu faktor pendukung kebutuhan bisnis dalam jangka yang panjang. 

Oleh karena itu, jika anda adalah sebuah perusahaan / individu yang sedang ingin mencari partner atau mitra bisnis yang mendukung Teknologi Komputer didalam perusahaan, Jogja Idea siap membantu dan selalu memberikan yang terbaik untuk anda. Kemajuan teknologi era modern seperti sekarang ini memang akan terus berkembang. dan mau tidak mau, itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami pribadi sebagai team development untuk berupaya mengikuti perkembangan teknologi terkini, oleh sebab itu jangan pernah ragu untuk menggunakan Jasa kami (Jogja Idea). karena kami akan selalu hadir dan membantu anda disetiap waktu.

Dibawah ini adalah beberapa jasa layanan dan produk Jogja Idea IT Development yang ditawarkan :

Layanan Jogja Idea :
1 Jasa Pembuatan Website
  • Website Perusahaan ( Company Profil )
  • Website Sekolah
  • Toko Online ( Online Shop )
  • Portal Berita
  • Website Pribadi
  • etc ( sesuai permintaan anda )
2. Jasa Optimasi Website
  • Maintenance Website
  • SEO ( Search Engine Optimization )
  • SMO ( Social Media Optimization )
3. Aplikasi
  • Sistem Aplikasi Perkantoran ( absensi dll )
  • Sistem Aplikasi Penjualan ( kasir )
  • etc ( Sesuai Permintaan Anda )
4. Multimedia
  • Jasa Desain Grafis ( poster, banner, website, id card, dll)
  • Jasa Pembuatan / Editing Video
5. Online marketing
  •  Like Fanspage Facebook (Jasa Like Facebook)
  •  Pemasangan iklan di semua situs iklan Indonesia

PRODUK JOGJA IDEA :
1. Virtual Credit Card
  • Credit card untuk pembelian barang dan transaksi online dari luar negeri
2. Paypal balance
  • Pengisian balance / saldo paypal untuk kebutuhan transaksi online
3. Pulsa Online
  • Beli pulsa setiap waktu ( selalu online 24 jam Nonstop )

Jasa Like Fanpage Facebook

Media Jejaring Sosial saat ini memang dikenal dengan cukup populer di indonesia,  salah satunya yaitu Facebook. Total pengguna facebook di Indonesia sendiri adalah lebih dari 50.000.000 ( lima puluh juta ) orang dan jumlah ini akan terus bertambah di setiap hari nya. sedangkan di dunia, indonesia menduduki peringkat 3 sebagai pengguna facebook terbanyak.
Untuk itu, Facebook bisa menjadi salah satu alternatif untuk membawa bisnis anda go nasional bahkan internasional karena dengan facebook anda dapat meberitahukan kepada teman teman anda atau bahkan orang yang mungkin anda tidak kenal sekalipun dengan cara  yang sangat mudah.
 

Sebagai media sosial dengan total pengguna terbesar di dunia. facebook memberikan fasilitas kepada user untuk membuat halaman fan atau biasa disebut dengan Fanpage. dengan menggunakan fanpage inilah, para pebisnis mulai mengenalkan segala jenis  usaha / produknya melalui Online. namun yang menjadi masalah adalah fanpage sendiri tidak dapat melakukan invite atau add friend. orang yang menjadi Fan Halaman Facebook adalah berdasarkan dari kemauan mereka sendiri untuk melakukan sebuah Like ke Halaman Fanpage Facebook kita. dengan begitu, Sebuah halaman akan sia sia apabila tidak kita manfaatkan secara optimal.

Coba anda berpikir kembali dengan total pengguna facebook di Indonesia sebanyak  50juta, apakah anda akan diam dan melewatkannya begitu saja ?

Oleh sebab itu, Jogja Idea mempunyai solusi dengan memberikan pelayanan berupa jasa Like Facebook Tertarget. Dengan layanan ini, anda yang ingin atau baru saja membuat halaman  fan baru, kami akan membantu untuk mendapatkan Like / Fan dari pengguna facebook  khusus nya di Indonesia.

Apa kelebihan kami dibanding dengan Jasa Like Fanpage Facebook lain ?

  • Ditangani Langsung oleh team profesional khusus FACEBOOK Marketing JOGJA IDEA yang selalu aktif dalam mengadakan event Seminar maupun  Workshop NASIONAL dengan Pembicara : Sdr.  Ivan Kharisma ( Online Business Plan Solution  & Expert Social Media Marketing )
  • Cara yang kami lakukan adalah murni natural (bukan BOT) dan tidak melanggar  Kebijakan Facebook ( Aman Dari Banned )
  • 100% Like dari akun asli orang Indonesia dan bisa di target berdasarkan ( usia,  wilayah, jenis kelamin ) 100% Aktif User
  • 3 Metode Like ( RANDOM, TARGET NON FB ADS, TARGET FB ADS )
  • Garansi 100% uang kembali 3x Lipat apabila jumlah like kurang atau tidak sesuai dengan apa yang sudah disepakati antara Jogja Idea dan Anda.
  •  Konsultasi gratis seumur hidup selama anda sudah menjadi client kami
  • Likers User Aktif Setiap hari & NO ALAY
  • Harga paket bervariasi sesuai kebutuhan dan budget anda ( mahal ? silahkan bandingkan dengan yang lain ^_^ )

3 Pilihan Metode Like Kami :

  • LIKE RANDOM : penggemar halaman anda adalah random user/campuran berasal dari seluruh wilayah indonesia, 100% pengguna aktif facebook.
  • LIKE TARGET NON FB ADS ( MANUAL ) : penggemar halaman sesuai target anda dengan kriteria yang tidak terlalu rumit misal : gender, wilayah, umur
  • LIKE TARGET FB ADS ( IKLAN FACEBOOK/FB ADVERTISING ) : penggemar halaman sesuai target dengan kriteria target yang lebih rumit misal : gender, wilayah, umur, hobi dan lain-lain.
Untuk alamat kantor Jogja Idea :

Jagalan RT09 RW03, Tegaltirto Berbah Sleman 55573
Yogyakarta - Indonesia
Telepon atau SMS 087838905200
Email suport@jogjaidea.com
BBM pin 29219CB8

oooOooo

 

Dan jangan lupa baca juga informasi tentang program Sambut Brazil 2014 yang pasti menarik untuk diikuti. Atau bagi anda yang memiliki usaha atau bisnis, tidak ada salahnya anda mencoba memakai Software Point of Sales Online Omega POS Cloud yang sangat bermanfaat untuk usaha anda. Yang tak kalah menarik untuk perlindungan diri plus investasi, sebaiknya anda bergabung dengan Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link, saran saya sebelum anda bergabung pelajari dulu apa saja manfaatnya.
Previous
Next Post »

4 komentar

  1. Selamat Malam Semua... Aku mau bagiin info tentang Kontes SEO negh...


    http://virginialambor.blogspot.com/2014/03/kontes-seo-terbaru-2014.html

    BalasHapus
  2. @ Virginia porche : Terima kasih atas infonya, segera meluncur ke TKP.

    BalasHapus
  3. Jasa like Facebook-nya asli manusia atau bukan? Efektifitasnya gimana?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar secara bijak, dan jangan nyepam ya?

LABEL

2015 adev natural Android Asuransi Authorship bajumurmer.com belanja di elevenia gratis voucher 1 juta belanja online beli grosir sprei di bedibedi aja berita olahraga terbaru Bisnis Bisnis Online bola bubur bayi organik cara merawat rambut rusak cipto junaedy Decoder TV Kabel Berbayar di indonesia digital internet marketing indonesia Domain favorit Gadget Google hit obat nyamuk Hosting Hotel Hotel Murah ilmuhewan.com Indonesia Info jakarta Jasa Like Facebook jasa penulis artikel jasa penyewaan jasa web Jogjaidea Jual Sparepart AC kesehatan konsultan jasa seo Kontes Kontes Humor Kontes SEO kursus online kursus online bersertifikat di indonesia Laundry lunpia lunpia delight majukan peternakan indonesia makanan pendamping asi makarizo hair energy maklon kosmetik manfaat yoghurt marimas marimas bikin adem Merchandise minuman berenergi Mobil mobil paling nyaman mobil suv mosehat nahwa travel nissan grand livina nissan x-trail obat herbal obat nyamuk oli motor otomotif paling tangguh dan nyaman Peluang Usaha Franchise pemenang pensil terbaik perlengkapan futsal perlindungan asuransi kesehatan Perumahan Piala Dunia Brazil 2014 pilihan keluarga Pisau Dapur Ponsel Android properti Pulsa Elektrik rca sparepart motor berkualitas terbaik Review Review Produk Roadshow Ruang Kantor sabun transparan sabun transparan adev natural SAMBA 2014 Sambut Brazil 2014 sekolah di summarecon bekasi semarang semarang kota lunpia Singgasana Hotels & Resorts Sitelink Slidegossip.com Smartphone Software software akuntansi Sparepart AC sporty staedtler staedtler pensil terbaik untuk anak tempat kursus tempat kursus website seo desain grafis terlengkap terpercaya testimoni mosehat tidak bikin batuk tips memilih toko baju online travel surabaya malang truk Ultrabook unit link commonwealth life viar motor indonesia Waralaba Web Hosting