Perumahan Baru di Tangerang - Graha Raya Bintaro

16.06
Kini telah hadir Perumahan baru di Tangerang yaitu Graha Raya Bintaro. Jika anda penasaran dan ingin tau semua tentang informasi yang ada pada perumahan baru di Tangerang - Graha Raya Bintaro. Untuk itu admin NDANK INFO akan mengulasnya satu per satu.

Sejarah Graha Raya Bintaro
PT. Jaya Real Property, Tbk adalah perusahan Realestate sejak 33 tahun yang lalu merupakan bagian dari PT. Pembangunan Jaya dengan founding father Bapak Ciputra. PT. Pembangunan Jaya bergerak dalam bidang Konstruksi, Retail, Konsultan, Perdagangan, Hiburan dan Realestate.
PT. Jaya Real Property sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Real Estate sejak tahun 1997 telah mengembangkan perumahan Bintaro Jaya yang berlokasi di Jakarta Selatan dan terus berkembang hingga ke wilayah Serpong-Tangerang yang dikenal dengan Perumahan Graha Raya nya dengan luas lahan pengembangan 350 ha dan sudah dikembangkan 2/3 nya.
Graha Raya dapat dikatakan terletak di LOKASI segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat, dimana kawasan Serpong - Bintaro merupakan kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat, sehingga Graha Raya menjadi bagian dari kawasan yang sangat strategis karena lokasinya dapat dijangkau hanya 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera, akses tol JORR baru seksi W2N yang langsung mengarah ke bandara International Soekarno-Hatta, serta melalui jalan utama Bintaro - Graha Raya.
Graha Raya memiliki nilai investasi yang terus meningkat seiring dengan pertumbuhan kawasan di Graha Raya, Graha Raya semakin hidup dan lengkap untuk menjadi tempat tinggal yang nyaman dan menyenangkan.
Memiliki hunian di Graha Raya berarti Anda akan menikmati berbagai keistimewaan dan fasilitas seperti :
  • 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera
  • Akses tol JORR W2N langsung ke Bandara dan pusat kota Jakarta
  • Jalan Utama Bintaro-Graha Raya
  • 5 menit dari Mal Living World & Rumah Sakit Internasional
  • Fasilitas: Klub Keluarga; Giant Supermarket, Sekolah; Pasar Segar; Flavor Bliss








  • Shuttle Bus Graha Raya-Sudirman-Graha Raya.
  • Master Plan Perumahan baru di Tangerang - Graha Raya Bintaro

Untuk sementara artikel tentang perumahan baru di Tangerang - Graha Raya Bintaro akan saya lanjutkan dikemudian hari, harap maklum adanya.

Sumber referensi dan gambar : http://www.graharaya.com

Previous
Next Post »

LABEL

2015 adev natural Android Asuransi Authorship bajumurmer.com belanja di elevenia gratis voucher 1 juta belanja online beli grosir sprei di bedibedi aja berita olahraga terbaru Bisnis Bisnis Online bola bubur bayi organik cara merawat rambut rusak cipto junaedy Decoder TV Kabel Berbayar di indonesia digital internet marketing indonesia Domain favorit Gadget Google hit obat nyamuk Hosting Hotel Hotel Murah ilmuhewan.com Indonesia Info jakarta Jasa Like Facebook jasa penulis artikel jasa penyewaan jasa web Jogjaidea Jual Sparepart AC kesehatan konsultan jasa seo Kontes Kontes Humor Kontes SEO kursus online kursus online bersertifikat di indonesia Laundry lunpia lunpia delight majukan peternakan indonesia makanan pendamping asi makarizo hair energy maklon kosmetik manfaat yoghurt marimas marimas bikin adem Merchandise minuman berenergi Mobil mobil paling nyaman mobil suv mosehat nahwa travel nissan grand livina nissan x-trail obat herbal obat nyamuk oli motor otomotif paling tangguh dan nyaman Peluang Usaha Franchise pemenang pensil terbaik perlengkapan futsal perlindungan asuransi kesehatan Perumahan Piala Dunia Brazil 2014 pilihan keluarga Pisau Dapur Ponsel Android properti Pulsa Elektrik rca sparepart motor berkualitas terbaik Review Review Produk Roadshow Ruang Kantor sabun transparan sabun transparan adev natural SAMBA 2014 Sambut Brazil 2014 sekolah di summarecon bekasi semarang semarang kota lunpia Singgasana Hotels & Resorts Sitelink Slidegossip.com Smartphone Software software akuntansi Sparepart AC sporty staedtler staedtler pensil terbaik untuk anak tempat kursus tempat kursus website seo desain grafis terlengkap terpercaya testimoni mosehat tidak bikin batuk tips memilih toko baju online travel surabaya malang truk Ultrabook unit link commonwealth life viar motor indonesia Waralaba Web Hosting