Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

14.24
Acer Group Indonesia memperkenalkan Aspire S3 ultrabook notebook tipis harga murah terbaik, yang merupakan 1st Ultrabook in Indonesia. Perangkat ini memiliki ketebalan hanya 13 mm dan berat kurang dari 1,4 kg yang dibalut kerangka alumunium atau magnesium kokoh. Semua itu berpadu dalam design yang ultra-aerodinamis demi kenyamanan dan kemudahan untuk dibawa.
ACER Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Ditenagai oleh 2nd generation Intel® Core processor, Aspire S3 ditawarkan dalam beragam pilihan dan opsi HDD sampai dengan 500MB untuk menyimpan berbagai data dan media. Ketika mode Sleep, Aspire S3 akan resume dalam waktu hanya 1,5 detik, sedangkan dari mode Deep Sleep, proses resume hanya perlu waktu 6 detik.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Selain itu, fitur Acer Instant Connect memungkinkan mengakses internet hanya dalam 2,5 detik. Hal ini berarti 4 kalilebih cepat dan dapat mengurangi waktu tunggu Anda sehingga dapat segera bekerja ataupun menikmati hiburan. Dengan memanfaatkan Acer Green Instant On, baterai Aspire S3 bisa bertahan sampai dengan 50 hari.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Dilengkapi keyboard chiclet Acer FineTip berukuran penuh dan teknologi airflow vent-free yang inovatif. Hal ini memungkinkan telapak tangan pengguna Acer Aspire S3 nyaman di area touchpad karena seluruh komponen yang menghasilkan panas yang terletak jauh di bawah.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Aspire S3 dilengkapi dengan Dolby® Home Theater® v4 yang telah dikonfigurasi secara profesional agar dapat memberikan performa audio yang lebih baik. Hadirnya teknologi ini memberikan tata suara home theater surround, membuat kegiatan menonton film, bermain dan mendengarkan musik menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggunanya.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Spesifikasi ultrabook notebook tipis harga murah terbaik :

  • Prosesor: Intel 2nd-generation Core i7 2637M ULV
  • Layar: 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
  • Konektor: 2x USB 2.0, HDMI-out port
  • Storage: Hybrid 500GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
  • Card reader: mendukung SD Card danMultiMediaCards
  • Webcam: Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
  • Konektivitas: Acer InviLinkNplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
  • Audio: Dolby Home Theater v4, combo audio jack
  • OS: Windows 7 Home Premium 64Bit
  • Bodi: Magnesium-Aluminum alloy chassis
  • Keyboard: Full-size Acer FineTipchiclet keyboard
Previous
Next Post »

LABEL

2015 adev natural Android Asuransi Authorship bajumurmer.com belanja di elevenia gratis voucher 1 juta belanja online beli grosir sprei di bedibedi aja berita olahraga terbaru Bisnis Bisnis Online bola bubur bayi organik cara merawat rambut rusak cipto junaedy Decoder TV Kabel Berbayar di indonesia digital internet marketing indonesia Domain favorit Gadget Google hit obat nyamuk Hosting Hotel Hotel Murah ilmuhewan.com Indonesia Info jakarta Jasa Like Facebook jasa penulis artikel jasa penyewaan jasa web Jogjaidea Jual Sparepart AC kesehatan konsultan jasa seo Kontes Kontes Humor Kontes SEO kursus online kursus online bersertifikat di indonesia Laundry lunpia lunpia delight majukan peternakan indonesia makanan pendamping asi makarizo hair energy maklon kosmetik manfaat yoghurt marimas marimas bikin adem Merchandise minuman berenergi Mobil mobil paling nyaman mobil suv mosehat nahwa travel nissan grand livina nissan x-trail obat herbal obat nyamuk oli motor otomotif paling tangguh dan nyaman Peluang Usaha Franchise pemenang pensil terbaik perlengkapan futsal perlindungan asuransi kesehatan Perumahan Piala Dunia Brazil 2014 pilihan keluarga Pisau Dapur Ponsel Android properti Pulsa Elektrik rca sparepart motor berkualitas terbaik Review Review Produk Roadshow Ruang Kantor sabun transparan sabun transparan adev natural SAMBA 2014 Sambut Brazil 2014 sekolah di summarecon bekasi semarang semarang kota lunpia Singgasana Hotels & Resorts Sitelink Slidegossip.com Smartphone Software software akuntansi Sparepart AC sporty staedtler staedtler pensil terbaik untuk anak tempat kursus tempat kursus website seo desain grafis terlengkap terpercaya testimoni mosehat tidak bikin batuk tips memilih toko baju online travel surabaya malang truk Ultrabook unit link commonwealth life viar motor indonesia Waralaba Web Hosting