Mau Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

16.55
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
Sebuah dukungan untuk salah satu perusahaan yang menyediakan sewa ruang kantor di Jakarta murah yaitu OfficePlus.

OfficePlus merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan sewa ruang kantor jakarta murah dan penyedia kantor virtual (Virtual Office). Dan OfficePlus ini mempunyai situs resmi yaitu www.sewa-kantor.com.

Virtual Office merupakan layanan dari OfficePlus yang memberikan layanan sewa ruang kantor berlokasi di Jakarta. Anda dapat memilih untuk bekerja dari rumah, atau dari mana saja dan mendapatkan tim profesional, sarana dan prasarana perusahaan multinasional, tanpa biaya. Pilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Dari paket alamat, pertemuan atau komunikasi sederhana untuk kombinasi atau ketiga Anda memilih apa yang Anda butuhkan untuk bisnis Anda.

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
Virtual Office ini memiliki beberapa keuntungan yaitu tidak ada pengeluaran modal, tidak ada biaya karyawan, tidak ada komplikasi hukum, dan layanan pribadi yang tak tertandingi. Selain itu mendapatkan dukungan tim profesional dari OfficePlus yang akan menjawab panggilan telepon Anda, menangani surat Anda dan faks dan pesan relay untuk Anda dalam beberapa menit, sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada menjalankan bisnis Anda.

Virtual Office sangat ideal untuk :
  • UKM atau pemilik bisnis online.
  • Memiliki kebutuhan untuk mengadakan pertemuan di kota tetapi tidak ada persyaratan untuk kantor penuh waktu.
  • Orang yang sering bepergian dan karena itu tidak memiliki kebutuhan ruang kantor fisik.
  • Individu yang bekerja dari rumah tetapi memerlukan identitas kota.
  • Mereka yang memerlukan identitas kantor tetapi tidak memiliki anggaran untuk kantor fisik.
  • Bisnis baru start-up yang ingin menguji pasar baru dan belum bisa membenarkan biaya mendirikan kantor permanen.
Paket-paket OfficePlus Virtual Office dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang berbeda dan anggaran. Mendaftar secara online dalam hitungan menit dan akan beroperasi langsung. Anda dapat mendaftar untuk sebuah percobaan jangka panjang atau hanya kita selama satu bulan dengan sekali tidak ada komitmen.

Layanan Virtual Office yang kami tawarkan dilengkap dengan infrastruktur teknologi dan managemen yang profesional untuk memenuhi kebutuhan kantor Anda. Fasiltias yang kami kembangkan dan design disesuaikan dengan lingkungan eksekutif, lengkap dengan fasilias ruang kantor dan ruang meeting yang nyaman untuk meningkatkan produktivitas bisnis.

Ruang Rapat dan Ruang Pelatihan

Ruang pelatihan dan ruang pertemuan adalah cara terbaik untuk berkumpul di pusat kota. Apakah Anda bertujuan untuk mengesankan klien baru atau mengejar ketinggalan dengan yang sudah ada, ruang yang nyaman dan nyaman kami pertemuan membuatnya mudah bagi Anda untuk menyajikan wajah perusahaan Anda paling profesional.

  
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Di dekat Kota Podomoro untuk jaringan transportasi utama, ruang pelatihan dan ruang pertemuan tersedia per jam, setengah hari atau sehari penuh dan dapat menampung 2-25 orang. Semua ruang pertemuan OfficePlus menawarkan koneksi broadband nirkabel gratis dan teknologi AV terbaru. Katering Kualitas dapat diatur berdasarkan permintaan dan staf OfficePlus akan di turun tangan untuk membantu ketika Anda membutuhkannya. Sehingga Anda dapat memusatkan perhatian untuk mendapatkan hasil maksimal dari pertemuan atau pelatihan ..

Bila Anda memesan ruang dengan OfficePlus, Anda akan menikmati :
  • Ruangan nyaman dan fleksibel layanan pemesanan.
  • Di lokasi pusat bisnis dan pelayanan administrasi.
  • Ruangan dengan AC yang dapat dikontrol, kursi nyaman dan meja yang luas.
  • Peralatan presentasi, termasuk flip chart, proyektor dan layar proyeksi.
  • Akses internet kecepatan tinggi di setiap ruangan.
  • On-site dukungan teknis.
  • Fleksibel pengaturan ruangan termasuk ruang kelas, rapat dan gaya teater.
  • Telepon dan Audio Conferencing.
Kantor Suite

Berikut ini yang akan Anda dapatkan untuk workstation atau kantor suite :

  • Fully Furnished (1 - 3 Meja) - 6 meter persegi.
  • Gratis Internet Broadband.
  • Gratis Utilitas.
  • Gratis Cafetaria.
  • Dedicated Telepon-Line.
  • Bulan untuk Sewa Bulan.
  • Gratis penggunaan ruang rapat eksekutif selama 8 jam per minggu.
Workstation adalah kantor kecil, yang bagus untuk 1 - 3 orang. Dan harga mulai dari Rp 1.800.000 / bulan.

Bagaimana, Anda butuh sewa ruang kantor Jakarta murah? Silahkan hubungi OfficePlus di :

Central Park Center
Podomoro City, Ruko Grand Shopping Arcade Blok B / 8DH
Jl. S. Parman
Jakarta Barat, DKI Jakarta
Indonesia 11470

Mangga Dua Square Center
Mangga Dua Square Mall 2nd Floor- B102 - 110
Jl. Gunung Sahari Raya No.1
Jakarta Utara, DKI Jakarta

Phone
+62-21-56957022 / 23
+62-21-29206264

Fax
+62-21-56957024
+62-21-29206263

Email
info@sewa-kantor.com

Account Executive
Hanie@sewa-kantor.com
Adam@sewa-kantor.com
Previous
Next Post »

LABEL

2015 adev natural Android Asuransi Authorship bajumurmer.com belanja di elevenia gratis voucher 1 juta belanja online beli grosir sprei di bedibedi aja berita olahraga terbaru Bisnis Bisnis Online bola bubur bayi organik cara merawat rambut rusak cipto junaedy Decoder TV Kabel Berbayar di indonesia digital internet marketing indonesia Domain favorit Gadget Google hit obat nyamuk Hosting Hotel Hotel Murah ilmuhewan.com Indonesia Info jakarta Jasa Like Facebook jasa penulis artikel jasa penyewaan jasa web Jogjaidea Jual Sparepart AC kesehatan konsultan jasa seo Kontes Kontes Humor Kontes SEO kursus online kursus online bersertifikat di indonesia Laundry lunpia lunpia delight majukan peternakan indonesia makanan pendamping asi makarizo hair energy maklon kosmetik manfaat yoghurt marimas marimas bikin adem Merchandise minuman berenergi Mobil mobil paling nyaman mobil suv mosehat nahwa travel nissan grand livina nissan x-trail obat herbal obat nyamuk oli motor otomotif paling tangguh dan nyaman Peluang Usaha Franchise pemenang pensil terbaik perlengkapan futsal perlindungan asuransi kesehatan Perumahan Piala Dunia Brazil 2014 pilihan keluarga Pisau Dapur Ponsel Android properti Pulsa Elektrik rca sparepart motor berkualitas terbaik Review Review Produk Roadshow Ruang Kantor sabun transparan sabun transparan adev natural SAMBA 2014 Sambut Brazil 2014 sekolah di summarecon bekasi semarang semarang kota lunpia Singgasana Hotels & Resorts Sitelink Slidegossip.com Smartphone Software software akuntansi Sparepart AC sporty staedtler staedtler pensil terbaik untuk anak tempat kursus tempat kursus website seo desain grafis terlengkap terpercaya testimoni mosehat tidak bikin batuk tips memilih toko baju online travel surabaya malang truk Ultrabook unit link commonwealth life viar motor indonesia Waralaba Web Hosting