Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar di Indonesia

13.17
Peluang usaha franchise / waralaba laundry kiloan profesional terbesar di Indonesia ~ Bisnis laundry bisa menjadi pilihan anda bila ingin membuka usaha dengan biaya yang murah dengan potensi penghasilan yang sangat besar. Selain itu banyak perusahaan laundry yang telah sukses yang sudah siap untuk membantu anda dalam berbisnis. Untuk itu pada kesempatan ini NDANK INFO akan memberikan informasi tentang peluang usaha franchise / waralaba laundry kiloan profesional terbesar di Indonesia.

Peluang usaha franchise / waralaba laundry kiloan profesional terbesar di Indonesia
 
Laundry adalah jasa pencucian yang menggunakan mesin canggih dengan proses cepat sehingga bisa menghemat waktu kita. Beberapa tahun lalu bisnis laundry belum terkenal seperti sekarang ini, keberadaan bisnis ini hanya di kota-kota besar saja, namun sekarang sudah merambah ke desa-desa. Perkembangan bisnis laundry sangat cepat sekali, tidak seperti bisnis lainnya, hasilnya pun tidak bisa diremehkan. Banyak hal yang mempengaruhi kecepatan bisnis laundry ini, utamanya di jaman yang sedang instan ini.

Di jaman yang modern ini banyak orang yang tidak mau repot, termasuk masalah cucian, jika dahulu orang sangat sayang sekali mengeluarkan uangnya cuma untuk memakai jasa pencucian atau yang disebut laundry, namun sekarang orang sangat sayang sekali kehilangan waktu dan kesempatanya untuk kerja, sekolah, membangun usaha dan lainnya, ini adalah prospek anda jika membuka usaha laundry. Dengan pangsa pasar yang sangat luas anda memiliki banyak kesempatan untuk membangun usaha laundry ini, banyak keuntungannya memiliki bisnis ini dengan bekerja sama dengan Simply Fresh Laundry.
 

Simply Fresh Laundry merupakan waralaba pertama yang bergerak dibidang bisnis laundry kiloan atau binatu dengan konsep cuci dan seterika per kilogram. Dikelola oleh staff ahli yang handal dan berpengalaman dibidangnya membuat Simply Fresh Laundry layak menjadi yang terdepan dalam pilihan berwirausaha.

Sejak 2006 hingga kini Simply Fresh telah berkembang menjadi perusahaan dengan 253 outlet lebih tersebar di seluruh Indonesia. Didukung support system yang handal Simply Fresh Laundry selalu memberikan pelayanan yang terbaik dibidangnya.

Mengapa Memilih Simply Fresh Laundry

Waralaba dengan start-up cost rendah, Payback Period kurang dari satu tahun


  • ·     Simply Fresh Laundry adalah waralaba laundry kiloan pertama dan terbesar di Indonesia : Terbukti dengan eksis membuka lebih dari 200 gerai outlet workshop (bukan outlet penerimaan/keagenan) yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Merek Simply Fresh Laundry telah dikenal masyarakat luas sehingga keberhasilan setiap outlet sangat tinggi, inilah keuntungan franchise Simply Fresh Laundry membuat strategi promosi dan  informasi menjadi sangat efektif, ditambah sistem pendampingan berkesinambungan dan strategi rahasia bisnis yang menjamin kesuksesan dan adanya tim riset serta konsultan yang terus membuat Simply Fresh Laundry menjadi yang terbaik. Mari sukses bersama kami yang telah terbukti menciptakan ratusan pengusaha sukses dan secara berkesinambungan mengembangkan perusahaan menjadi lebih baik. Simply Fresh Laundry pioner dan trendsetter bisnis laundry kiloan di Indonesia.
  • ·     Menggunakan Teknologi Ultra Violet (Pertama di Indonesia) : Pathogen atau kuman dapat di matikan dengan gelombang antara 180 nanometer–360 nanometer, fungsi utamanya adalah sterilisasi air dari kuman, sehingga air yang digunakan menjadi higienis bebas dari bakteri/kuman. Sangat baik untuk mencuci pakaian bayi dan bagi orang yang memiliki kulit sensitif.
  • ·     Mencuci Sesuai Washing Care Label : Sesuai moto kami laundry kiloan kualitas berkelas, bahwa walaupun merupakan cuci kiloan kami tetap mengutamakan pelayanan dimana proses penggarapan mencuci disesuaikan logo washing care label pada pakaian. Sehingga pakaian anda menjadi lebih awet dan terjaga.
  • ·     Menggunakan Proses Filterisasi Air : Air sebelum masuk ke alat UV di bersihkan dulu dari endapan yang terkandung didalamnya, sehingga air menjadi lebih murni dan bersih.
  • ·     Digital Scales Connected Computer (Pertama di Indonesia) : Inovasi terbaru dari Simply Fresh, di mana menggunakan timbangan digital yang langsung terkoneksi kedalam software komputer. Sehingga pelayanan menjadi lebih cepat dan ringkas. Tersedia di outlet Premium Store – Pasti Puas.
  • ·     Adanya pelayanan cuci kilat “4 JAM JADI” (Pelopor di Indonesia) : Kepadatan beraktivitas sering kali melupakan untuk mencuci pakaian yang hendak dipakai, dengan adanya layanan cuci kilat ini diharapkan dapat membantu pelanggan mengatasi masalahnya.
  • ·     Sistem pencatatan menggunakan komputer dengan program software yang dirancang khusus untuk laundry : Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan diperlukan sistem pencatatan modern.
  • ·     Sistem pengepakan eksklusif (Pelopor di Indonesia) : Dikemas plastik atau kertas packing khusus laundry guna menjaga kebersihan dan kerapian pakaian.
  • ·     Adanya pilihan pewangi pakaian sesuai dengan selera pelanggan (Pelopor di Indonesia) : Ada wangi Lavender, Strawberry, Apple, Lemon, Tulip, Katrina, Fruty Fantasi, Lavender, Blue Molto, Apple Green Fantasy, Eternity, Floral, Aquafresh, Lili dan masih banyak lagi.
  • ·     Adanya layanan antar-jemput untuk jumlah pakaian tertentu : Dengan jumlah berat pakaian yang banyak akan mendapat layanan antar-jemput secara gratis.
  • ·     Diskon Khusus Untuk Member : Dapatkan diskon khusus untuk pelanggan yang menjadi member Simply Fresh Laundry.
  • ·     Cuci bergaransi untuk pakaian yang masih kotor dan tidak rapi (Trendsetter) : Hasil cucian yang tidak bersih dan tidak rapi dapat dikembalikan untuk dicuci ulang atau disetrika tanpa dikenakan biaya tambahan.
  • ·     Count Sensor Clothing (Pertama di Indonesia) : Inovasi terbaru dan terdepan hasil riset team research development. Kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan terutama dalam hal kecepatan service, untuk itu kami berinovasi dengan membuat alat sensor hitung pakaian konsumen. Tersedia di outlet Premium Store – Pasti Puas.
  • ·     Simply Fresh sebagai laundry kiloan terpopuler di Indonesia : Berdasarkan hasil survey Top of Mind 2011 yang dilakukan oleh Majalah Info Franchise dengan metode purposive random sampling dengan wilayah survei meliputi DKI Jakarta (25,1% ), Jawa Barat dan Banten (25,1 %), Jawa Tengah dan Yogyakarta (17,5 %), Jawa Timur (13,9 %), dan kota-kota lainnya (18,3 %). Di mana Simply Fresh Laundry menduduki peringkat teratas untuk kategori laundry kiloan dengan total 19,5 %, lalu disusul laundry lainnya yang mendapat prosentase 3,2 %, disusul peringkat ketiga 1,6% , dan seterusnya.
  • ·     Menggunakan deterjen ramah lingkungan & berteknologi tinggi (Pelopor di Indonesia) : Dari hasil penelitian civitas Fakultas MIPA – Kimia UGM diketahui bahwa limbah deterjen kami dapat menyuburkan tanaman dan menetralisir zat kimia aktif pada lingkungan. Dengan 5 keunggulan utama : Mengandung optical brightener mencerahkan pakaian, Mengandung oxygen aktif membersihkan pakaian hingga ke serat kain, Bubuk konsentrat hemat dalam pemakaian detergen, Hemat air dan tenaga karena sedikit busa, Bahan baku ramah lingkungan.
Bagaimana, banyak sekali kan kelebihannya. Untuk itu bila anda berminat dan ingin bergabung dalam peluang usaha franchise / waralaba laundry kiloan profesional terbesar di Indonesia. Langsung saja kunjungi atau hubungi kontak-kontak dibawah ini :

Kantor Pusat :

Jl. Monjali No. 251, Mlati, Sleman, Yogyakarta - Indonesia

Jam Operasional :

Senin – Jum’at : 7:50 – 16:00 WIB

Sabtu : 7:50 - 12:00 WIB

Info Kontak
Marketing :

Up : Dewi Lestari / Chindy Grafidia

Telp : (0274) 6411333 / (0274) 912555

Fax : (0274) 6411322

Mobile : 0857 4066 0666

PIN : 743CDD4F


Customer Care :

Email : simplyfresh.maintenance@gmail.com

YM : maintenance_simplyfresh@yahoo.com

atau klik web www.simplyfreshlaundry.com
Previous
Next Post »

LABEL

2015 adev natural Android Asuransi Authorship bajumurmer.com belanja di elevenia gratis voucher 1 juta belanja online beli grosir sprei di bedibedi aja berita olahraga terbaru Bisnis Bisnis Online bola bubur bayi organik cara merawat rambut rusak cipto junaedy Decoder TV Kabel Berbayar di indonesia digital internet marketing indonesia Domain favorit Gadget Google hit obat nyamuk Hosting Hotel Hotel Murah ilmuhewan.com Indonesia Info jakarta Jasa Like Facebook jasa penulis artikel jasa penyewaan jasa web Jogjaidea Jual Sparepart AC kesehatan konsultan jasa seo Kontes Kontes Humor Kontes SEO kursus online kursus online bersertifikat di indonesia Laundry lunpia lunpia delight majukan peternakan indonesia makanan pendamping asi makarizo hair energy maklon kosmetik manfaat yoghurt marimas marimas bikin adem Merchandise minuman berenergi Mobil mobil paling nyaman mobil suv mosehat nahwa travel nissan grand livina nissan x-trail obat herbal obat nyamuk oli motor otomotif paling tangguh dan nyaman Peluang Usaha Franchise pemenang pensil terbaik perlengkapan futsal perlindungan asuransi kesehatan Perumahan Piala Dunia Brazil 2014 pilihan keluarga Pisau Dapur Ponsel Android properti Pulsa Elektrik rca sparepart motor berkualitas terbaik Review Review Produk Roadshow Ruang Kantor sabun transparan sabun transparan adev natural SAMBA 2014 Sambut Brazil 2014 sekolah di summarecon bekasi semarang semarang kota lunpia Singgasana Hotels & Resorts Sitelink Slidegossip.com Smartphone Software software akuntansi Sparepart AC sporty staedtler staedtler pensil terbaik untuk anak tempat kursus tempat kursus website seo desain grafis terlengkap terpercaya testimoni mosehat tidak bikin batuk tips memilih toko baju online travel surabaya malang truk Ultrabook unit link commonwealth life viar motor indonesia Waralaba Web Hosting