Cipto Junaedy Pelopor Strategi Beli Properti Tanpa Utang

13.52
Kali ini NDANK INFO akan memberikan informasi dan membahas tentang bapak Cipto Junaedy yang menjadi pelopor strategi membeli banyak properti tanpa utang. Siapa tak kenal Cipto Junaedy? sosok satu ini merupakan salah satu sosok yang fenomenal dengan jurus dan teknik-teknik untuk membeli dan mendapatkan properti sebanyak-banyaknya yang kita mau tanpa utang, tanpa modal awal dan tanpa menunggu harga miring.


Bagaimana caranya? bagaimana bisa? apa mungkin? nyatanya sudah tak terhitung dari murid murid Cipto Junaedy, dari berbagai kalangan yang berhasil mempraktekkan teknik yang Cipto Junaedy ajarkan melalui berbagai seminarnya, sehingga bisa mendapatkan property sesuai dengan yang beliau ajarkan.

Profil Cipto Junaedy


Sebelum kita bicara terlalu jauh soal teknik bagaimana caranya membeli property tanpa utang, tanpa modal awal dan tanpa menunggu harga miring, ada baiknya kita mengenal lebih dekat dengan profil Bapak Cipto Junaedy.


Cipto Junaedy, lahir di kota Surabaya, 26 Juni 1974. Sejak memulai seminarnya pada 5 tahun terakhir, Cipto Junaedy langsung mendobrak dengan berbicara di hadapan lebih dari 500,000 orang dari berbagai kalangan. Banyak kisah dan cerita sukses dari murid murid seminar beliau yang berhasil menerapkan ilmu tentang membeli properti tanpa utang tanpa uang dan tanpa menunggu harga miring. Apa yang beliau ajarkan tentu bukan hanya omong kosong semata, selain memberikan seminar dan materi, Bapak Cipto Junaedy juga tentu saja sudah mempraktekkan sendiri apa yang beliau ajarkan di seminar seminarnya.


Cipto Junaedy adalah seorang bapak dari 3 orang anak, beliau memiliki misi yang mulia, yaitu setiap orang bisa memiliki properti minimal sejumlah anak-anak mereka dan mengajarkan tanggung jawab kepada keluarga.

Bapak Cipto Junaedy sendiri, sampai saat ini sudah berhasil mendapatkan berbagai macam properti dengan metodenya, bahkan yang sangat mengagumkan, pada bulan Mei 2011, Cipto Junaedy berhasil mendapatkan 90 unit apartemen bergengsi di Jakarta hanya dalam waktu 15 hari.


Seminar Cipto Junaedy


Selama kurang lebih lima tahun terakhir, Cipto Junaedy mengajarkan banyak orang dari berbagai jenis profesi dan kalangan untuk membeli properti sebanyak banyaknya melalui seminarnya yang sangat menarik.


Cipto Junaedy seminar “Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring” selalu dilakukan di berbagai kota-kota besar di Indonesia, bahkan di beberapa negara tetangga. Dalam seminarnya, beliau selalu menekankan bahwa seharusnya setiap orang bisa membeli properti minimal sejumlah anak-anaknya dan pastinya terbebas dari utang.


Kebanyakan orang membeli properti menggunakan atau memanfaatkan utang bank/KPR dengan memakai berbagai macam cara agar KPR nya di terima dan biasanya hingga puluhan tahun lamanya orang tersebut harus bersusah payah mencicil untuk melunasi hutangnya tersebut.


Metode yang diajarkan Cipto Junaedy melalui seminarnya berusaha untuk mematahkan kondisi tersebut. Hutang yang selama ini menjadi satu momok yang menakutkan tapi sekaligus banyak dicari orang berusaha untuk dimentahkan oleh bapak Cipto Junaedy melalui teknik-teknik yang diajarkan dalam seminarnya.


Seminar yang mengajarkan strategi Cipto Junaedy ini bermula dari pengalaman profesional beliau menduduki posisi puncak manajemen sebagai group finance director. Pada posisi itu, beliau membawahi tiga belas perusahaan asing yang memiliki aset hingga lebih dari USD 500 juta.


Selama hampir 15 tahun, beliau berpengalaman di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, danshareholders issues management.


Pengalaman profesionalnya ini membuahkan hasil yang tidak tanggung-tanggung. Antara lain, dia berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti. Tak heran, selama 15 tahun terakhir, dia terbang rata-rata 100 kali setiap tahun untuk perjalanan bisnis berkaitan dengan pengalaman profesional tersebut. Dia telah terbang ke Jepang lebih dari 30 kali untuk melakukan negosiasi bisnis di bidang banking, manufacturing, dan trading. Dikutip dari sumbernya www.ciptojunaedy.com


Cipto Junaedy vs Kiyosaki


Strategi membeli property tanpa uang, tanpa utang, tanpa modal dan tanpa menunggu harga miring yang diajarkan oleh Cito Junaedy memang fenomenal dan bahkan mampu mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang menggunakan basis hutang.

Ajaran Cipto Junaedy vs Kiyosaki memang sangat berbeda, di satu sisi bapak Cipto Junaedy menggunakan prinsip tanpa hutang namun di sisi lain Kiyosaki menggunakan basis hutang, kedua prinsip yang berseberangan inilah yang sering orang bicarakan antara Cipto Junaedy vs Kiyosaki.


Buku-Buku Cipto Junaedy


Selain memberikan materi seminar dengan teknik fenomenalnya itu, Cipto Junaedy juga tercatat sebagai penulis buku buku best seller dari penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama.


Buku-bukunya yang pernah diterbitkan oleh penerbit Gramedia, yaitu :
  
Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring 
( Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009 )
 
6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring 
( Gramedia Pustaka Utama, 2010 )
 
Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang 
( Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011 )
 
Facebook dan Twitter Cipto Junaedy


Untuk mengenal lebih jauh tentang Cipto Junaedy dan seminarnya, silahkan like Facebook Bapak Cipto Junaedy di www.facebook.com/ciptojunaedystrategi dan follow Twitter Bapak Cipto Junaedy di www.twitter.com/cipto_junaedy
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak, dan jangan nyepam ya?

LABEL

2015 adev natural Android Asuransi Authorship bajumurmer.com belanja di elevenia gratis voucher 1 juta belanja online beli grosir sprei di bedibedi aja berita olahraga terbaru Bisnis Bisnis Online bola bubur bayi organik cara merawat rambut rusak cipto junaedy Decoder TV Kabel Berbayar di indonesia digital internet marketing indonesia Domain favorit Gadget Google hit obat nyamuk Hosting Hotel Hotel Murah ilmuhewan.com Indonesia Info jakarta Jasa Like Facebook jasa penulis artikel jasa penyewaan jasa web Jogjaidea Jual Sparepart AC kesehatan konsultan jasa seo Kontes Kontes Humor Kontes SEO kursus online kursus online bersertifikat di indonesia Laundry lunpia lunpia delight majukan peternakan indonesia makanan pendamping asi makarizo hair energy maklon kosmetik manfaat yoghurt marimas marimas bikin adem Merchandise minuman berenergi Mobil mobil paling nyaman mobil suv mosehat nahwa travel nissan grand livina nissan x-trail obat herbal obat nyamuk oli motor otomotif paling tangguh dan nyaman Peluang Usaha Franchise pemenang pensil terbaik perlengkapan futsal perlindungan asuransi kesehatan Perumahan Piala Dunia Brazil 2014 pilihan keluarga Pisau Dapur Ponsel Android properti Pulsa Elektrik rca sparepart motor berkualitas terbaik Review Review Produk Roadshow Ruang Kantor sabun transparan sabun transparan adev natural SAMBA 2014 Sambut Brazil 2014 sekolah di summarecon bekasi semarang semarang kota lunpia Singgasana Hotels & Resorts Sitelink Slidegossip.com Smartphone Software software akuntansi Sparepart AC sporty staedtler staedtler pensil terbaik untuk anak tempat kursus tempat kursus website seo desain grafis terlengkap terpercaya testimoni mosehat tidak bikin batuk tips memilih toko baju online travel surabaya malang truk Ultrabook unit link commonwealth life viar motor indonesia Waralaba Web Hosting