NDANK INFO Mendapatkan Sitelink dan Authorship Google

11.06
Apa itu Sitelink dan Authorship? Jika anda bertanya, nanti akan saya jelaskan satu per satu. Karena blog NDANK INFO ini baru mendapatkannya dua hari kemarin, tepatnya tanggal 11 Maret 2014. Sitelink ini saya dapatkan setelah sebelumnya blog ini saya update dengan menulis artikel review tentang Software Point of Sales Online Omega POS Cloud.

Kalau untuk Authorship, sebenarnya sudah bulan lalu muncul di search engine google, tapi setelah itu tidak pernah muncul lagi alias hilang. Untuk penyebabnya saya sendiri kurang tau, silahkan bertanya sama google, karena hanya google lah yang tau. Meskipun sudah lama Authorship saya tidak muncul di search engine google, tapi saya tetap mengupdate blog ini dengan beberapa artikel, salah satunya artikel tentang Sambut Brazil 2014.  Dan pada tanggal 3 Maret 2014 kemarin saya terima email dari Google, yang intinya memberitahukan tentang Program Google Kepengarangan (Authorship). Dan kebetulan baru dua hari kemarin, Authorsip saya muncul lagi sampai sekarang.




Ok, seperti yang sudah saya utarakan diatas, saya akan menjelaskan tentang Sitelink dan Authorship, yang semuanya ini pemberian dari Google (search engine / mesin pencari nomor 1 di dunia).

Seperti yang saya ketahui Sitelink sangat bermanfaat bagi sebuah blog yang memilikinya. Dan sitelink ini dapat digambarkan sebagai sebuah shortcut informasi dalam sebuah blog. Sehingga, ketika sebuah blog mampu memiliki sebuah sitelink maka kita sebagai pengunjung dapat melihat informasi yang relevan dari hasil penelusuran SERP yang dapat menghemat waktu kita dalam mencari informasi dalam blog tersebut.

Sitelink bisa dijelaskan sebagai susunan atau daftar link yang muncul di bawah nama domain dari sebuah blog atau website tertentu yang muncul dalam halaman hasil pencarian search engine. Contoh bentuk atau format dari blog yang memiliki sitelink seperti dibawah ini :


Kalau untuk Authorship dan cara membuatnya, anda bisa menerapkan dan membuatnya dengan mengikuti petunjuknya di sini ( http://www.google.com/insidesearch/features/authorship/index.html )

Semoga dengan mendapatkan sitelink dan authorship google, saya bisa lebih giat lagi dalam hal menulis dan mengupdate blog ini untuk memberikan informasi tentang hal-hal yang bermanfaat. Kalau bicara soal manfaat, tidak ada salahnya anda baca artikel saya tentang Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link. Semoga bermanfaat dan salam blogger.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak, dan jangan nyepam ya?

LABEL

2015 adev natural Android Asuransi Authorship bajumurmer.com belanja di elevenia gratis voucher 1 juta belanja online beli grosir sprei di bedibedi aja berita olahraga terbaru Bisnis Bisnis Online bola bubur bayi organik cara merawat rambut rusak cipto junaedy Decoder TV Kabel Berbayar di indonesia digital internet marketing indonesia Domain favorit Gadget Google hit obat nyamuk Hosting Hotel Hotel Murah ilmuhewan.com Indonesia Info jakarta Jasa Like Facebook jasa penulis artikel jasa penyewaan jasa web Jogjaidea Jual Sparepart AC kesehatan konsultan jasa seo Kontes Kontes Humor Kontes SEO kursus online kursus online bersertifikat di indonesia Laundry lunpia lunpia delight majukan peternakan indonesia makanan pendamping asi makarizo hair energy maklon kosmetik manfaat yoghurt marimas marimas bikin adem Merchandise minuman berenergi Mobil mobil paling nyaman mobil suv mosehat nahwa travel nissan grand livina nissan x-trail obat herbal obat nyamuk oli motor otomotif paling tangguh dan nyaman Peluang Usaha Franchise pemenang pensil terbaik perlengkapan futsal perlindungan asuransi kesehatan Perumahan Piala Dunia Brazil 2014 pilihan keluarga Pisau Dapur Ponsel Android properti Pulsa Elektrik rca sparepart motor berkualitas terbaik Review Review Produk Roadshow Ruang Kantor sabun transparan sabun transparan adev natural SAMBA 2014 Sambut Brazil 2014 sekolah di summarecon bekasi semarang semarang kota lunpia Singgasana Hotels & Resorts Sitelink Slidegossip.com Smartphone Software software akuntansi Sparepart AC sporty staedtler staedtler pensil terbaik untuk anak tempat kursus tempat kursus website seo desain grafis terlengkap terpercaya testimoni mosehat tidak bikin batuk tips memilih toko baju online travel surabaya malang truk Ultrabook unit link commonwealth life viar motor indonesia Waralaba Web Hosting