Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis

16.04
Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis, adalah keyword atau kata kunci dari sebuah kontes SEO yang diadakan oleh toko baju online bajumurmer.com.

Untuk sementara saya akan memberikan informasi dahulu tentang kontes SEO ini, dan informasinya sebagai berikut :

HADIAH :
JUARA 1: Uang tunai Rp 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah)
JUARA 2: Uang tunai Rp 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah)
JUARA 3: Uang tunai Rp 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah)
JUARA 4-10: Uang tunai Rp 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah)

Waktu Pelaksanaan Kontes SEO:
27 APRIL 2013 pukul 12.00 WIB SAMPAI 27 JULI 2013 pukul 21.00 WIB


Syarat dan Ketentuan Kontes SEO Bajumurmer.com : 
1. Peserta kontes SEO harus menaati dan menjalankan semua syarat serta ketentuan lomba tanpa terkecuali.
2. Peserta wajib untuk
NOTE: Jika didapati tidak melakukan persyaratan wajib maka blog anda otomatis diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu .
A.  Memposting/menulis artikel dengan tema dan kata kunci “Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis “ di blog atau webnya masing masing. Judul bebas, boleh juga menggunakan kata kunci. Panjang artikel minimal 400 kata dan harus mencantumkan 3 linkback dengan anchor text:
a. toko baju online murah
 (url target: http://bajumurmer.com )
b. jual dress murah
 (url target: http://bajumurmer.com )
c. supplier baju wanita   (url target: http://bajumurmer.com )
B. Peserta Kontes SEO Mendaftarkan URL Artikelnya.
Cara pendaftaran dengan mengirim EMAIL ke bajumurmerdotcom@gmail.com dengan
Subject :  DAFTAR KONTES SEO BAJUMURMER.COM
Isi Pesan  : Nama ( Sesuai KTP), No HP, Alamat Email, URL Artikel Kontes, Alamat Lengkap
Contoh :
SUBJECT   :   DAFTAR KONTES SEO APRIL-JULI BAJUMURMER.COM
ISI    
Nama   :  Widya
No. HP   :  085731174590
Alamat E-Mail :  bajumurmertitikcom@gmail.com
Alamat Lengkap :
Jl. Bratang Gede VI D No.8  Surabaya
Jawa Timur 60245
NB : Harus mencantumkan alamat url postingannya atau url artikelnya misal (http://bajumurmer.com/cms.php?id_cms=9) , dan bukan nama domain web (http://bajumurmer.com )atau blognya(http://bajumurmer.wordpress.com)  pada saat mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes. Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam tidak akan dianggap sebagai peserta lomba, sampai peserta tersebut mendaftarkan urlnya.
C. Peserta wajib memasang banner KONTES SEO Bajumurmer.com di SIDEBAR blognya. Jika didapati tidak terdapat banner kontes maka blog anda otomatis diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. (pilih 1 diantara 2 pilihan berikut) :
I. Banner 450 x 56
II. Banner 200 x 186
D. Wajib Like Facebook Page Kami di  http://www.facebook.com/bajumurmeronlineshop
3. Syarat pemenang kontes adalah:
A. Terdaftar sebagai peserta kontes
B. Peserta yang URL postingannya tercantum di Google.co.id dan sudah mendaftar URL Artikelnya ke email bajumurmerdotcom@gmail.com.
NOTE : Jika pada urutan 1 sampai 10 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes SEO Bajumurmer.com, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.
C. Pendaftaran Kontestan ditutup pada tanggal 27 Juli 2013 pukul 21.00 WIB (apabila anda mendaftarkan diri pada tanggal 27 Juli 2013 pukul 21.01 WIB, maka tidak akan diakui sebagai kontestan meskipun pada akhirnya url website postingan anda berada di halaman satu atau dua dengan kata kunci yang diperlombakan).
4. Proses Pemilihan Pemenang
a. Pengumuman pemenang akan diumumkan paling lambat 1 minggu setelah kontes berakhir.
b. Pemenang akan dihubungi via HP dan email
c.  Kami akan memilih pemenang pada tanggal 28-29 Juli 2013. Dengan membuka Google.co.id dan mencari kata kunci yang telah ditentukan. Website yang menempati posisi No.1, 2 dan 3 akan di screenshot dan ditentukan sebagai pemenang.
d. Semua metode blackhat dilarang (kami akan terus pantau terutama yang berada di urutan 1-10, jika ada peserta yang kedapatan menggunakan BlackHat SEO otomatis didiskualifikasi).
5. Blog ataupun Artikel berbahasa Indonesia dan  tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di RepublikIndonesia. Kontes ini didedikasikan khusus untuk seluruh wargaIndonesia.
6. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.
Perhatian !!!
* Apabila menjelang hari terakhir kontes jumlah peserta dan artikel pada Google masih dibawah 50, maka waktu terakhir pelaksanaan kontes akan diperpanjang selama 30 hari.
* Peraturan diatas selalu berlaku pada jatuh tempo bulan berikutnya jika jumlah peserta dan artikel masih dibawah 50.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak, dan jangan nyepam ya?

LABEL

2015 adev natural Android Asuransi Authorship bajumurmer.com belanja di elevenia gratis voucher 1 juta belanja online beli grosir sprei di bedibedi aja berita olahraga terbaru Bisnis Bisnis Online bola bubur bayi organik cara merawat rambut rusak cipto junaedy Decoder TV Kabel Berbayar di indonesia digital internet marketing indonesia Domain favorit Gadget Google hit obat nyamuk Hosting Hotel Hotel Murah ilmuhewan.com Indonesia Info jakarta Jasa Like Facebook jasa penulis artikel jasa penyewaan jasa web Jogjaidea Jual Sparepart AC kesehatan konsultan jasa seo Kontes Kontes Humor Kontes SEO kursus online kursus online bersertifikat di indonesia Laundry lunpia lunpia delight majukan peternakan indonesia makanan pendamping asi makarizo hair energy maklon kosmetik manfaat yoghurt marimas marimas bikin adem Merchandise minuman berenergi Mobil mobil paling nyaman mobil suv mosehat nahwa travel nissan grand livina nissan x-trail obat herbal obat nyamuk oli motor otomotif paling tangguh dan nyaman Peluang Usaha Franchise pemenang pensil terbaik perlengkapan futsal perlindungan asuransi kesehatan Perumahan Piala Dunia Brazil 2014 pilihan keluarga Pisau Dapur Ponsel Android properti Pulsa Elektrik rca sparepart motor berkualitas terbaik Review Review Produk Roadshow Ruang Kantor sabun transparan sabun transparan adev natural SAMBA 2014 Sambut Brazil 2014 sekolah di summarecon bekasi semarang semarang kota lunpia Singgasana Hotels & Resorts Sitelink Slidegossip.com Smartphone Software software akuntansi Sparepart AC sporty staedtler staedtler pensil terbaik untuk anak tempat kursus tempat kursus website seo desain grafis terlengkap terpercaya testimoni mosehat tidak bikin batuk tips memilih toko baju online travel surabaya malang truk Ultrabook unit link commonwealth life viar motor indonesia Waralaba Web Hosting